Selasa, 10 April 2012

TJORODJANGKRIK : KAOS KEREN ASLI SEMARANG

TJORODJANGKRIK : KAOS KEREN ASLI SEMARANG

 
Apa Itu Tjorodjangkrik..?
Sebelum kita membahas Tdjorodjangkrik, semuanya pasti sudah tau kan, sama kota Semarang..? Pastinya dong, kota Semarang kan salah satu kota besar di Indonesia yang pastinya jarang banget ada orang yang gak tau sama kota yang juga sering disebut sebagai "Kota Lumpia" ini. Kota Semarang mempunyai banyak sekali tradisi, kebudayaan, obyek wisata, dan lain lain yang mampu mengundang banyak orang untuk mendatangi dan bercermin dari kota Semarang. Nah.. sekarang ini, selain mempunyai tradisi, kebudayaan, dan obyek wisata yang banyak, telah lahir sebuah produk kaos asli Semarang yang memiliki style yang modern, namun tetap menjunjung tinggi keunikan dan keragaman tradisi dan kebudayaan Semarang, yaitu "Tjorodjangkrik".
Kaos Tjorodjangkrik menggunakan bahan Combed 20 s yang merupakan salah satu kain kualitas terbaik yang banyak digunakan dan menjadi favorit kaos distro karena nyaman untuk dipakai. Lalu, kenapa dinamakan Tjorodjangkrik? Konon, seorang perempuan kreatif yang telah membuat produk kaos ini sangat takut sama hewan yang namanya "coro" dan "jangkrik".Selain itu, katanya dia mempunyai 2 temen, yang satu mukanya item kayak coro, dan satunya lagi berisik kayak jangkrik. He..He... ada-ada aja yach..

So, This Is The Style of Tjorodjangkrik...
Kaos Tjorodjangkrik sudah memiliki beberapa model yang sampai sekarang masih terus dikembangkan. Dan di bawah ini, ada beberapa desain keren yang perlu kamu coba..!



Ada banyak lagi desain-desain yang menarik dan patut kamu coba. Kamu bisa lihat di sini : http://tjorodjangkrik.wordpress.com/
Warnanya juga gak terpaku sama warna-warna yang ada diatas kok, kamu bisa pesan sesuai warna yang kamu mau.

Tunggu Apa Lagi... Buruan Beli...!!
Bagi kamu yang keren, trendy, cowok atau cewek, tua atau muda, anak kuliahan atau anak sekolahan... Buruan beli kaos Tjorodjangkrik yang keren dan unik ini..! Ntar nyesel lo kalo gak beli...
Nah, buat kamu-kamu yang tertarik sama kaos ini, silahkan hubungi :
email : tjorodjangkrik@yahoo.co.id
phone/sms:
0857.15.012340
0856.4097.5105
Juga bisa datang dan liat langsung di kantor Tourism Information Center yang beralamatkan jalan pemuda Semarang Jl. Pemuda No 147 Semarang.

Ditunggu yach...! ^_^
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar