Jumat, 02 Desember 2011

PINK . . . . . . .!!!!!!

SERBA-SERBI PINK

  • Pink adalah kombinasi dari warna merah dan putih. Kualitas energi ditentukan oleh seberapa banyak warna merah hadir. Putih adalah lambang kesempurnaan, kesucian. Sementara warna merah yang penuh energi melengkapi kesempurnaan. Pink menggabungkan kedua energi ini dalam nuansa keindahan yang dapat menetralkan gangguan dan kekerasan.
  • Studi mengatakan, pengangkat besi pria cenderung kehilangan kekuatan di ruangan berwarna merah muda, sedangkan wanita cenderung lebih kuat.
  • Pita merah muda menjadi simbol internasional untuk perlawanan terhadap kanker payudara. Pita ini melambangkan harapan dan kepedulian.
  • Di Jepang, merah muda dihubungkan dengan sifat maskulin. Bunga sakura menjadi lambang pejuang muda Jepang yang gugur di medan perang dengan gagah berani. 

  • Kota Jaipur di India terkenal dengan bangunan-bangunan berwarna merah muda yang membuatnya dikenal dengan nama "The Pink City".


  • Makanan manis dipercaya terasa lebih lezat saat dikemas dalam kotak berwarna merah muda atau disajikan di piring berwarna merah muda.


VARIASI WARNA MERAH MUDA

Blush --> Merah muda yang sangat pucat dan mirip dengan warna kulit. Warna ini netral, menenangkan, dan tidak mengintimidasi.


Rose Pink --> Merah muda yang sering dipakai sebagai warna yang melambangkan hati. Warna ini memberi kesan feminin, romantis, dan dewasa.



Salmon Pink --> Sentuhan jingga menciptakan warna merah muda salem yang manis.

 
Fuschia --> Perpaduan merah muda terang dengan sedikit biru, sehingga menghasilkan warna yang berani dan segar.


Orchid --> Jika merah muda berpadu dengan ungu lavender, trcipta warna merah muda anggrek yang sedikit lebih gelap dan terkesan elegan.




Hot Pink --> Merah muda yang menggoda ini meningkatkan keberanian dan rasa percaya diri. Warna ini mengesankan hidup yang bahagia dan enerjik.


1 komentar: